Kamis, 10 November 2016

Enjoy Your Summer in Australia! (update)

Hai-hai,,,
Balik lagi sama aku markutut, udah lama juga ya ternyata aku gak ngeblog, huhuhu.
Well, sedikit intermezo, belakangan ini aku sibuk sama kerjaan baruku sebagai MD salah satu perusahaan dan ya, namanya juga karyawan baru, jadi harus menyesuaikan dulu ya, hehehe..


Nah, kali ini aku mau sedikit membahas tentang salah satu destinasi wisata impianku suatu saat nanti. Yes, Australia! Hayo siapa yang kalo denger kata "Australia: ingetnya sama kanguru dan koala? atau mungkin inget sama Sydney Opera House? yang seperti dibawah ini?


Desert
pic credit  his-travel.co.id/group-tour-packages/6h4m-mono-sydney-qf


Well, siapa sih yang ga mau Wisata ke Australia? jalan" ke Sydney, Melbourne, Brisbane, Gold Coastm Perth
 dan tempat" wisatanya yang kece lainnya di Australia?


OBJEK WISATA

Nah, kalo ngomongin soal objek wisata kalian punya wishlist ga sih, tentang objek yang pengen di kunjungin kalo ke Australia? Kalo aku pribadi pengen banget bisa Traveling ke Sydney, karna pengen banget ke Sydney Opera House, aku juga pengen banget ke Bondi Beach, semenjak nonton salah satu acaranya tentang para penjaga pantai di Bondi Beach aku jadi suka berhayal keindahan pantainya *maklum yah aku belom pernah kesana* semoga sih nanti bisa kesana ya suatu saat. Oiya, selain Bondi Beach aku juga pengen banget bisa tour ke beberapa Objek Wisata lainnya seperti Palm Beach, Manly Beach, Sydney Harbour Bridge dan Sea Life Sydney Aquarium.Nah, Wisata ke Australia seperti yang aku impikan gitu emang paling pas saat
Liburan Musim Panas. Karena saat musim panas kita bisa tour dengan nyaman dan melihat pemandangan Australia yang indah tanpa terhalang hujan dan cuaca buruk. 

-Budaya


-Akses / Transportasi-

-makanan khas-
nah, klo tadi udah ngomongin soa objek wisatanya sekarang mari ita ngomongin makanan khas Australia baik yang secara umum mauppun hanya ada saat musim panas.


Travel yang menyediakan paket komplit tour ke Australia
H.I.S.



https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia

http://his-travel.co.id/group-tour-packages/international/group-australia

http://his-travel.co.id/optional-tour/sydney-australia

http://his-travel.co.id/optional-tour

0 komentar:

Posting Komentar