Sabtu, 24 Oktober 2015

CLOZETTERS MEETUP - TRAVEL IN STYLE


Hai-hai... welcome back to my blog! Sudah lama yah ternyata aku nggak nge-blog. Nah, di kesempatan kali ini aku bakalan share tentang ilmu yang aku dapet dari event yang banyak banget ditunggu sama traveller, pecinta fashion, beauty entushiast, dan yang pasti sama event enthusiast kayak aku gini,hehehehe. Event apa dan siapa yang ngadain? Keep reading ya! ....


POPULAR FASHION SOCIAL NETWORK

Kalo kalian seorang  pecinta fashion, suka ootd dan juga seorang beauty enthusiast pasti tau dong ya fashion social network yang lagi HITS BANGET saat ini? Yes, THATS CLOZETTE! Fashion Social Network yang sukses dengan memiliki ribuan #Clozetters ini memang menjadi favorit karna selain kita bisa post foto" OOTD kita di CLOZETTE kalian juga bisa mendapatkan hadiah mingguan loh! Loh kok bisa? Nah, penasaran kan gimana serunya cuman upload foto tapi bisa dapet hadiah? Eitss tunggu dulu, selain bisa dapetin hadiah kalian juga berkesempatan menjadi Clozetters of The Week atau mungkin Kalian jadi Clozette Ambassador? Nah,Penasaran? mau tau dong caranya gimana? Pertama-tama Jangan lupa buat Sign Up di Web ClozetteID dan jangan lupa buat Follow Twitternya, Instagramnya dan Like FanPagenya biar nggak ketinggalan Eventnya ataupun Challenge mingguan dari Clozette ya!


BACK TO THE EVENT

Okeh, setelah tau tentang apa itu ClozetteID , kali ini aku mau sedikit berbagi cerita dan ilmu yang aku dapet dari event terbaru ClozetteID yaitu Clozetters Meet Up with Amalla Vesta (@SwankyTraveler) dan Kadek Arini ( @kadekarini)  dengan tema "TRAVEL IN STYLE  - Places to go on an affordable budget". Yes, sesuai temanya Travel in Style, mbak vesta & mbak kadek ini ahlinya, karna sama" berkecimpung di dunia traveling & memang suka traveling. 

Nah pada kesempatan kali ini Clozetters Meet Up diadakan di Jakarta, tepatnya di Koi Kemang, dihadiri oleh kurang lebih 20 clozetters, acara yang diadakan hari minggu 10 oktober ini bener" seru banget. Selain hampir semua Clozetters yang beruntung dateng, acara yang disusun oleh team Clozette juga seru banget!


Clozetters meetup kali ini juga di dukung oleh Hada Labo loh!



D-Day


Well,day by day im so excited with Clozette's event, tapi pas hari-H ternyata ada kerjaan yang gabisa ditinggal dan jadilah dateng ke acara Clozette agak telat, dan pas acara sharing session oleh kadek arini akunya belum dateng... huhuhu maafkan yahhh jadi gabisa kasih info:( Tapi tunggu dulu, pas aku dateng ternyata mba vesta lagi sharing tentang how to mix&match dan packing loh! Berikut tipsnya:


mbak vesta lagi sharing how to mix & match

Tips mix & match ala Amallia Vesta:

- bawa baju berwarna kontras, yes ini bakalan bikin penampilan kamu ga itu-itu aja
- bawa beberapa outer dan
-Gunakan syal , yes selain bikin penampilan kamu makin kece dan ga itu-itu aja, syal ini bisa jadi aksesoris loh *dimana klo lagi traveling biasanya kita bakal ribet kalo bawa" aksesoris like necklace and etc.
Nah, kalo tadi sedikit tips untuk Mix&match kali ini ternyata mba vesta punya tips tersendiri loh buat packing!

Tips packing ala mba vesta:

-Organising! Yes, disinilah kunci packing mba vesta, beliau lebih seneng meng-organisir , membagi, memisahkan (ya begitu kira-kira:D) antara pakaian hari pertama,kedua,ketiga...,aksesoris dan toiletries. Kenapa?? Karna menurut mba vesta selain 'merapihkan' isi koper, ini berguna agar saat kita pergi ke beberapa daerah yang tidak terlalu lama, kita tidak perlu 'ngeberantakin' isi koper kita. Yes, kalo tadi udah dipisahin antara pakaian hari pertama dan hari" selanjutnya kita jadi ga perlu pusing" untuk mix & match lagi!



Sesi Tanya Jawab

udah dapet ilmu dari mbak vesta & kadek arini ga lengkap kayaknya ya kalo belum tanya" yang ada di hati hehehhe. Yes, after dapet ilmu dari keduanya kali ini #Clozetters yang dateng mendapatkan kesempatan buat tanya' langsung sama mba vesta & kadekarini. Nah, karna kebetulan sesi tanya jawab ini ga terlalu lama jadi yang aku tulis ini beberapa pertanyaan yang aku tangkep intinya yah, semoga ada pertanyaan kalian yang bakalan kejawab juga disini!


salah satu #clozetter yang bertanya
Nah, kali ini ada tiga clozetter yang mendapatkan kesempatan untuk bertanya, Salah satu clozetter yang bertanya tentang cara menghasilkan foto-foto  kece seperti yang ada di IGnya KADEK ARINI  dan kalian tau? ternyata foto" yang dihasilkan seperti yang ada di IG kadek kebanyakan adalah dengan bantuan Tripod loh! only Tripod, yes, kadek juga berbagi kalo biasanya dia 'men-set' terlebih dahulu kameranya lalu kadek kembali ke posisi dan kalau belum sesuai biasanya kadek bolak- balik loh! wah ternyata yaahhh ;D

Selain itu ada juga Clozetters yang bertanya tentang gimana sih caranya traveling kalo kita belum terlalu tau tempatnya wisata yang kita mau kunjungin tapi costnya ga terlalu gede... nah gimana hayo? 
Menurut kadek kita harus cari informasinya terlebih dahulu atau mengikuti open trip yang diadakan oleh traveler lainnya. Jadi bisa nambah temen juga, traveling juga, tapi costnya 'ga-bengkak'.

Nah selain dua pertanyaan tadi mbak vesta juga nambahin karna ada yang tanya biar kalo foto ga keliatan gitu-gitu aja dan tips packing sepatu ala mba vesta. Nah, selain yang udah dibahas di tips ala mba vesta diatas beliau memberikan tipsnya kalo saat traveling membawa beberapa sepatu, nah sepatu yang terberat sebaiknya yang digunakan untuk berangkat dan pulang agar koper tidak hanya berat karna sepatu.







TIPS KULIT SEHAT ALA HADA LABO

Nah, puas tanya" dan tau tips and trik traveling ala mba vesta & kadek arini, sekarang giliran hada labo yang memberikan tips kulit sehat saat traveling. Maau tau apa aja tipsnya? simak dibawah ini ya:)

                        - perbanyak minum
                  - jangan lupa untuk melakukan perawatan dengan paket dari  Hada Labo, oiya yang istimewa dari Hada Labo ini adalah kandungan airnya yang bisa membuat kulit kita segar sepanjang hari, oiya paket perawatan Hada Labo juga ada 3 jenis loh dengan fungsi yang berbeda yaitu Moisturizing, Anti Aging dan juga Whitening.


Nah, setelah mendapatkan tips dan trik biar kulit tetep sehat saat dan setelah traveling dari Hada Labo, kini giliran kita coba mengukur kesehatan kulit wajah di booth Hada Labo.
aku lagi cek kondisi kulit wajah aku nih di booth hada labo


Nah, kalo yang ini salah satu seri Moisturising dari Hada Labo, kemasany Travel-Friendly banget kan! Jadi ga perlu deh tuh nggak perlu deh repot-repot mindahin dari yang full size ke travel size apalagi kalo kita naik pesawat, ga repot:D
travel size salah satu paket hada labo



AFTER THE BREAK....


Setelah puas dapet banyak informasi mulai dari traveling sampe kulit wajah dan cek-cek kondisi kulit wajah, seluruh Clozetters disuguhkan dengan Lunch yang oke banget pastinya dari Koi Kemang. Ternyata team dari ClozetteID sudah mempersiapkan games kelompok. 

Setelah dibagi menjadi empat kelompok, ternyata setiap kelompok diharuskan membuat Look sesuai dengan tema yang telah ditetapkan. Dan inilah hasilnya.... *psstt punya kelompokku yang paling stand out warna backgroundnya loh! Bagus gak???bagus dong yaa, ga kalah sama kelompok lain:D

hasil look dari empat kelompok

Setelah selesai keempat look ini dinilai langsung loh sama mba vesta, kadek arini dan perwakilan dari Hada Labo. Tuh liat kan sangking bagusnya sampe bingung mau pilih yang mana:D

keseruan juri dalam menilai  mix&match tiap kelompok

dan pemenangnya adalah.......



Tara...  pemenang jatuh kepada kelomppok winter dimana mix & match musim dingin menurut juri jauh lebih susah agar tetap terlihat fashionable selama musim dingin.


masing" anggota kelompok winter dapet voucher belanja loh!

Dan dengan diumumkannya pemenang kelompok, berakhir juga acara Meet Up kali ini. Huhuhu padahal pengennya sih lebih lama lagi karna acaranya seru dan kekeluargaan banget!

and here we're #CLOZETTERSMEETUP #TRAVELINSTYLE



setelah puas foto" bareng sama clozetters, clozette team, saatnya selfie barengan sama mba vesta


dan kadek arini! :D



Once again thankyou to @clozetteID team yang udah bikin acara seseru Clozette Meet Up kemarin, terimakasih juga buat mba vesta dan kadek arini buat ilmunya, hada labo buat sample dan goodiesnya, cant wait to the another chapter of #TravelInStyle 2! 

2 komentar:

  1. Balasan
    1. iya kak seru banget, yuk kak follow @clozetteid biar gak ketinggalan event" seru lainnya

      Hapus